via 91Mobiles

Tanggal 3 Agustus mendatang, realme berencana untuk meresmikan realme Flash yang mana merupakan smartphone Android pertama yang mendukung magnetic charging. Namun, perangkat yang akan diresmikan oleh realme bukan cuma itu saja, karena hari ini DroidPoin mendapatkan bocoran kalau realme juga sedang mempersiapkan realme 8s.

Jujur aja, penamaan dari realme ini sedikit membingungkan karena terlalu banyak perangkat yang dirilis dengan nama yang mirip, bahkan beda wilayah beda pula penamaannya. Nah, hal yang sama berlaku juga untuk seri realme 8s, berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, seri ini merupakan perpaduan dari seri realme 8 lainnya atau bisa dibilang penyempurna.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh dari 91Mobiles, realme 8s akan hadir dengan layar 6,5 inci (tidak diketahui apakah LCD atau OLED) yang mendukung refresh rate 90 Hz. Kamera utama ponsel ini memiliki resolusi 64 MP dan kamera selfie memiliki resolusi 16 MP. Chip yang digunakan adalah MediaTek Dimensity 810 yang dipadukan dengan RAM 6/8 GB serta penyimpanan 128/256 GB. Ponsel ini diklaim sudah menggunakan Realme UI 2.0 berbasis Android 11 dan juga baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W.

Dari bocoran di atas, kita bisa menyimpulkan kalau realme 8s memiliki ukuran layar dan dukungan refresh rate seperti Realme 8 5G, kamera utama seperti seri Realme 8, termasuk kapasitas baterai yang sama dengan Realme 8 dan 8 5G serta kamera selfie yang sama. Tetapi, ponsel ini hadir dengan pengisian daya yang sedikit lebih cepat dari kedua seri di atas dan tentu saja chipset yang lebih baru.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via 91Mobiles

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.