Sepertinya game baru NieR Re[in]carnation belum bisa kamu dimainkan. Sebenarnya game ini akan dirilis pada tanggal 28 Juli kemarin, tetapi sepertinya ada sedikit penundaan yang dilakukan NieR Re[in]carnation seperti yang tertera pada tweetnya tanggal 27 Juli kemarin.

Baca Juga:

Sekilas Tentang Game NieR Re[in]carnation

Sebenarnya game ini sudah ada di Play Store, cuma game ini belum dapat didownload ataupun dimainkan. Ini juga menjadi sebuah pertanyaan kapan game ini benar-benar akan diluncurkan. Ada juga beberapa player yang bisa menginstall game ini, tetapi karena belum siapnya server, maka mereka hanya disuguhi splash screen dan stuck di booting saja.

Ada banyak player yang mereview positif game ini, termasuk dari komunitas game mobile luar negeri. Bahkan ketika Game NieR Re[in]carnation yang mengusung RPG ini masih dalam tahap pengujian dan perekaman video yang berdurasi satu jam lebih, mendapatkan sebuah masukkan yang positif. Hal inilah yang membuat game ini salah satu game paling diharapkan hadir setidaknya di bulan Agustus mendatang.

Terlepas dari kenyataan bahwa game ini adalah game gacha, Re[in]carnation ini menawarkan sejumlah polesan permainan yang sangat baik. Mulai dari soundtrack dan scoring musik, grafiknya yang luar biasa, storyline yang mantap dan sempurna, dan secara keseluruhan para player tidak menyesal jika mereka mengeluarkan banyak uang untuk game ini.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa monetisasi game ini agresif, dan cenderung pay-to-win. Akan tetapi masih banyak hal yang bisa kamu dapatkan sebagai player gratisan dengan menyelesaikan story mode. Jika memang kamu percaya diri dengan kemampuan kamu, kamu bisa memainkan PvP Mode dan duel dengan player lainnya.

Secara keseluruhan, meskipun game ini gacha tetapi Square Enix tetap tidak meninggalkan perhatian pada player free-to-play. Selain itu, adan beberapa fitur yang cukup menarik perhatian jika kamu memainkan game ini. Cuma, untuk saat ini game ini belum bisa di-download karena adanya permasalahan pada servernya, dan masih belum ada informasi tambahan kapan tepatnya masalah ini terselesaikan.

Oke, itu tadi berita seputar game Nier Re[in]carnation, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ini ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.