Kabar terbaru datang dari Snapchat yang membuat sebuah terobosan baru dengan menampilkan bitmoji dengan bentuk 3 dimensi. Memang sulit menggunakan Snapchat tanpa menggunakan Bitmoji. Bahkan jika kamu tidak terlalu suka dengan avatar kustomnya, kamu akan menemukannya di seluruh aplikasi. Bitmoji bisa ditemukan dengan mudah, mulai dari stiker, discover feed, bahkan dari keyboard.

Baca Juga:

Bitmoji Berbentuk 3D di Update Terbaru Snapchat

Dengan pembaruan terbaru yang hadir di Snapchat ini, kamu bisa membuat avatar ke 3 dimensi, meskipun untuk saat ini hanya terbatas pada profil Snap saja. Jika misalnya kamu masuk ke aplikasi dan mengetuk ikon profil di suduk kiri atas kamera interface, kamu akan disambut dengan tampilan baru ke halaman akun.

Mungkin masa avatar 2D sudah lewat masanya, dan sekarang kamu akan menemukan model 3D yang sepenuhnya diambil dari pengaturan Bitmoji kamu saat ini. Kamu juga dapat mengedit postingan dan background langsung dari menu itu juga. Jika kamu tidak terlalu suka dengan efek 3D kamu bisa masuk ke menu “Outfit” dan akan membawa kamu kembali ke versi 2D lama avatar kamu.

Model-model yang sudah menjadi 3D ini akan menempel di halaman profil kamu untuk saat ini, dan ilustrasi 2D lama masih digunakan baik untuk mengirimkan stiker maupun saat mengirim foto ataupun video. Meskipun Snapchat belum menyusun rencananya untuk bitmoji ke depannya, besar kemungkinan tampilan baru akan berkembang tidak hanya di profil saja tetapi menyebar ke seluruh layanan Snapchat.

Banyak rumor yang mengatakan bahwa dengan update ini yang membuat Snapchat menjadi down akhir-akhir ini dan membuat platformnya tidak bisa diakses. Memang melihat perubahan yang dilakukan oleh Snapchat yang besar, bisa jadi hal itu sangat masuk akal.

Berbagai reaksi beragam didapatkan terkait fitur baru Snapchat ini, dan mereka masih ragu apakah mereka akan mencoba fitur ini atau tidak. Tetapi yang pasti ini adalah fitur yang menarik untuk dicoba, dan besar kemungkinan ini akan menjadi cara baru dalam mengirimkan emoji dalam beberapa waktu ke depan.

Itu tadi berita seputar Snapchat, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ini ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.