via Xiaomi Planet

Akhirnya teka-teki mengenai tablet terbaru milik Xiaomi terjawab sudah! Xiaomi hari ini akhirnya mengonfirmasi bahwa tablet Android terbaru miliknya yakni Mi Pad 5 akan dirilis bersamaan dengan seri ponsel flagship terbarunya yakni Mi MIX 4 pada tanggal 10 Agustus mendatang.

Sejauh ini, Xiaomi belum mengungkapkan banyak tentang Mi Pad 5. Namun, dari poster atau gambar yang dibagikan di Weibo, Xiaomi seakan ingin mengonfirmasi bahwa Mi Pad 5 akan memiliki dukungan stylus, tetapi belum diketahui secara pasti apakah stylus akan tersedia dalam paket penjualan atau dijual secara terpisah.

via Weibo

Sebagai tambahan informasi untukmu, seri Mi Pad 5 dikabarkan akan hadir dalam tiga varian — Mi Pad 5, Mi Pad 5 Lite, dan Mi Pad 5 Pro. Ketiganya dilaporkan akan memiliki layar IPS berukuran 10,9 inci dengan dukungan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz. Varian “reguler” dan “pro” kabarnya akan menggunakan chip Snapdragon 870, sedangkan varian Lite akan diotaki oleh chip Snapdragon 860.

Untuk saat ini, cuma itu informasi yang bisa DroidPoin bagikan ke kamu. Untuk informasi yang lebih detail mengenai Mi Pad 5, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Weibo

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.