via The Verge

Gak bisa dipungkiri kalau Huawei masih menjadi salah satu pemain penting di dunia smartphone dan hari ini mereka resmi mengumumkan bahwa Harmony OS versi stabil akhirnya sudah tersedia untuk 65 perangkat Huawei dan Honor.

Baca juga:

Walaupun demikian, tidak semua ponsel Huawei dan Honor yang ada dalam daftar bisa menikmati Harmony OS versi stabil. Pasalnya, ini cuma berlaku untuk perangkat Huawei dan Honor yang ada di wilayah China dan belum ada info terkait kapan versi global menerima pembaruan Harmony OS versi stabil. Buat yang penasaran kira-kira perangkat mana saja yang sudah bisa menikmati Harmony OS versi stabil, kamu bisa lihat detailnya di bawah ini:

via Weibo

Huawei berjanji bahwa ada sekitar 100 perangkat lebih yang bisa beralih dari Android (EMUI) ke Harmony OS 2.0, dan tentu saja itu merupakan hal yang bagus, mengingat bahwa hampir dua pertiga perangkat mereka siap menerima versi stabil. Perlu dicatat bahwa daftar tersebut mencakup ponsel Honor terbaru seperti Honor 20 dan Honor View 20, yang dijual dengan GMS di pasar luar negeri.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Weibo

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.