via HMD Global

Selepas dirilis perdana pada April lalu, HMD Global resmi memasarkan smartphone Nokia terbarunya di Indonesia, Nokia G20. Smartphone ini sudah bisa didapatkan di toko online. Berapa ya harganya?

Dengan menggandeng e-commerce Tokopedia, HMD Global resmi menjual Nokia G20 secara daring di Indonesia. Nokia G20 dijual dengan harga Rp 2.499.000, dan tersedia dalam warna Night dan Glacier.

Baca juga:

HMD memberikan sejumlah bonus dalam penjualan perdana Nokia G20 ini, seperti bonus Google Nest Mini senilai Rp 799.000 khusus 200 pembeli pertama, serta kartu perdana Bundling Max dari Telkomsel. Pembeli juga bisa mendapatkan promo cashback ataupun diskon dari sejumlah bank, atau menggunakan fasilitas Tukar Tambah yang disediakan Tokopedia.

Nokia G20 tampil dengan spesifikasi kelas menengah. Smartphone ini memiliki layar 6.5 inch beresolusi HD+ waterdrop notch, prosesor octa-core MediaTek Helio G35, RAM 4GB, dan memori internal 64GB yang masih bisa diperluas dengan slot microSD.

Nokia G20 dibekali dengan empat kamera belakang yaitu kamera utama 48MP, lensa ultra-wide 8MP, lensa macro 2MP, dan depth sensor 2MP. Buat selfie-selfie, ataupun video call, terdapat kamera depan 8MP. Smartphone ini juga memiliki NFC.

Smartphone ini menjalankan OS Android 11 dan dijanjikan akan mendapat pembaruan major hingga 2 tahun, dan pembaruan keamanan hingga 3 tahun. Kapasitas baterainya sebesar 5.050 mAh yang dapat diisi melalui port USB type-C yang tersedia.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.