Smart band populer Mi Band 6 kini mendapatkan update baru yang cukup berguna. Pada firmware versi 1.0.4.38 fitur senter telah ditambahkan dan dukungan beberapa bahasa baru. Update tersebut sudah meluncur ke UK, Rep. Ceko, dan Kuwait. Untuk negara-negara lain akan segera menyusul.

Sebelum kamu mendownload update Mi Band 6, kamu harus memastika versi aplikasi Mi Fit sudah diperbari ke versi 5.3.0. April lalu, Mi Band 6 mendapatkan update firmware yang menambahkan fitur monitoring nafas ketika melacak tidur. Update tersebut muncul setelah melakukan update aplikasi Mi Fit ke versi 5.0.

Mi Band sendiri merupakan salah satu smartband paling populer di Indonesia, karena fiturnya yang melimpah dan harganya yang terjangkau. Memiliki layar sentuh AMOLED 1,56 inci, fitur monitoring detak jantung, kadar oksigen, fitness tracking, kontrol musik, alarm dan masih banyak lagi.

Fitur senter ini langsung mengingatkan saya pada jam tangan senter milik Conan. Apakah kamu juga salah satu pengguna Mi Band? Jangan lupa bagikan pengalamanmu disini ya!

sumber GSMArena

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.