Desas-desus mengenai tablet dan juga notebook dari realme sudah seringkali kita dengar dan hari ini realme akhirnya angkat bicara mengenai perangkat tersebut. Untungnya, realme gak ngasih informasi setengah-setengah karena mereka langsung memberikan waktu rilis dari perangkat tersebut yang akan jatuh pada tanggal 18 Agustus!

Baca juga:

Berdasarkan keterangan yang disampaikan langsung oleh pihak realme, perangkat mereka yang satu ini akan diresmikan pada 18 Agustus pukul 15.00 waktu setempat (kemungkinan waktu China) dan dari bocoran terbaru, perangkat ini akan hadir dengan desain super slim seperti MacBook Air, memiliki ukuran layar 14-inch dengan resplusi 2160 x 1440p dan akan diotaki prosesor Intel Core-i5 dan kartu grafis Intel Xe.

via Weibo

Gak cuma itu, spesifikasi lainnya pun terbilang cukup garang untuk laptop dikelasnya, dimana kamu bisa mendapatkan RAM up to 16 GB dengan opsi internal 512 GB (SSD). Lalu ada juga baterai 54Wh yang sudah mendukung fast charging 65W, termasuk juga dual speakers yang dirakit oleh Harmon Kardon, tiga buah mic, dua buah port USB-C 3.1, satu buah port USB 3.2 Gen 1 dan port 3.5mm audio jack. Untuk masalah keamanan, realme membekali notebook ini dengan fitur fingerprint scanner.

Untuk saat ini, harga dari realme Book masih belum diketahui secara pasti. Namun dari bocoran yang sudah terungkap, setidaknya realme akan membanderol perangkat ini dengan harga mulai dari $498 atau sekitar Rp 7,2 jutaan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan atau ketika perangkat tersebut sudah diresmikan pada tanggal 18 Agustus mendatang.

via Weibo

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.