via Samsung

Tahun ini Samsung sudah meluncurkan dua seri Galaxy A52 yakni varian yang cuma mendukung koneksi 4G dan varian 5G. Namun, apabila kamu tidak puas dengan kedua perangkat tersebut, Samsung dikabarkan bakal merilis satu varian Galaxy A52 lainnya yang diberi nama Galaxy A52s.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Roland Quandt, Galaxy A52s hadir dengan chipset generasi terbaru yakni Qualcomm Snapdragon 778G yang diklaim oleh Qualcomm lebih kencang 15% jika dibandingkan dengan Snapdragon 750G yang ada di Galaxy A52 5G. Gak cuma itu saja, perangkat ini juga akan dibekali RAM sebesar 6/8 GB dan internal berkapasitas 128/256 GB tergantung dari wilayah penjualan.

Beralih ke layar, Galaxy A52s diyakini akan menggunakan layar berukuran 6,5-inch berpanel Super AMOLED dan dipastikan sudah mendukung refresh rate 120Hz. Untuk hal lainnya kurang lebih sama, Samsung membekali ponsel ini dengan quad kamera utama beresolusi up to 64MP, baterai 4.500 mAh dengan dukungan fast charging serta sudah menggunakan One UI 3.1 berbasis Android 11.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika perangkat tersebut sudah diresmikan beberapa waktu ke depan.

via WinFuture

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.