via Revu.ph

AnTuTu akhirnya membagikan detail terbaru terkait dengan ponsel yang memiliki performa terbaik di bulan Agustus 2021 dan hasilnya, ponsel dengan chip Qualcomm masih jadi yang terbaik. Yang paling menarik adalah ponsel gaming milik Xiaomi yakni Black Shark 4 Pro masi belum bisa digeser dari posisi puncak setelah kurang lebih 6 bulan merajai AnTuTu!

Berdasarkan informasi yang disampaikan AnTuTu, Black Shark 4 Pro berhasil menorehkan skor 864.614 poin dan hasil tersebut tidak bisa dilewati oleh para kompetitornya. Yang paling dekat adalah ponsel iQOO 8 Pro, sub-brand daru vivo tersebut menorehkan skor 846.351 poin, kemudian disusul oleh Nubia Red Magic 6 Pro dengan torehan skor 829.331 poin. Berikut ini adalah detail lengkapnya:

via AnTuTu

Lalu untuk segmen midranger, tidak ada perubahan sama sekali. Xiaomi Mi 11 Lite masih menjadi jawaranya, dimana ponsel tersebut meninggalkan para kompetitor dengan gap yang lumayan jauh, yakni dengan selisih skor hampir 20.000 poin. Jika Mi 11 Lite menorehkan skor 531.960 poin, maka Honor 50 Pro cuma berhasil menorehkan skor 511.155 poin dan disusul seri Honor lainnya yakni Honor 50 di posisi ke-3. Berikut ini adalah detailnya:

via AnTuTu

Sebagai tambahan informasi untukmu, sebenarnya sudah beberapa OEM yang merilis ponsel dengan Snapdragon 888+. Namun karena belum banyak yang melakukan uji benchmark secara resmi (apalagi kebanyakan masih dalam tahap pre-order), maka kita tidak menemukan satu pun ponsel dengan chip tersebut.

Menarik ditunggu, apakah bulan depan ponsel dengan Snapdragon 888+ mampu menggeser Black Shark 4 Pro atau ponsel gaming milik Xiaomi tersebut masih tetap merajai AnTuTu benchmark selama 7 bulan berturut-turut. So, gimana menurut kamu? Sampaikan langsung di kolom komentar.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.