makeusof.com

Jika kamu ada pengguna WhatsApp, pastinya kamu tahu dong kalau fitur “terakhir dilihat” bisa kamu ubah sesuka hati mulai dari semua orang, kontak yang ada di perangkatmu ataupun tidak ada sama sekali.

Nah, berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, WhatsApp sedang menguji coba fitur dimana status “terakhir dilihat” bisa diatur per kontak. Jadi nantinya, kamu bisa mengatur kontak mana-mana saja yang bisa melihat status “terakhir dilihat” milikmu. Tentu saja fitur ini akan menjadi bonus bagi orang-orang tertentu yang dekat denganmu, karena hanya kontak yang kamu tandai saja yang bisa melihat status “terakhir dilihat”.

Pada dasarnya, untuk mengaktifkaan fitur ini sangatlah mudah dan masih sama seperti sebelumnya. Hanya saja kamu akan menemukan penambahan opsi “Kontak Saya Kecuali …” pada fitur terakhir dilihat. Untuk detailnya, kamu bisa cek pada gambar di bawah ini:

via WABetaInfo

Sama seperti fitur lainnya yang sudah tersedia di WhatsApp beta, DroidPoin tak dapat memastikan kapan fitur ini akan tersedia di versi WhatsApp publik. Namun, jika nantinya ada informasi baru atau fitur ini sudah tersedia di WhatsApp publik, DroidPoin pasti akan segera menginfokannya ke kamu.

via WABetaInfo

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.