Setelah beberapa waktu yang lalu spesifikasi kuncinya terungkap dan juga sempat mampir ke salah satu situs benchmark ternama yakni Geekbench, hari ini Galaxy M52 5G dilaporkan baru saja mendapatkan sertifikasi Bluetooth dari lembaga Bluetooth SIG.

Berdasarkan informasi dari Bluetooth SIG, ada dua perangkat Galaxy M52 5G yakni dengan nomor model SM-M526B_DS dan SM-M526BR_DS, di mana “DS” menandakan dukungan Dual SIM. Sayangnya, Bluetooth SIG tidak memberi tahu detail apa pun tentang Galaxy M52 5G selain mengonfirmasi bahwa perangkat tersebut akan menggunakan Bluetooth 5.0.

via Bluetooth SIG

Sebagai tambahan informasi untukmu, Galaxy M52 5G diyakini akan hadir dengan chip Qualcomm Snapdragon 778G yang pastinya sudan mendukung koneksi 5G. Layarnya menggunakan panel Super AMOLED dengan konsep infinity-O berukuran 6.7-inch dan punya resolusi full HD+. Kapasitas RAM ponsel tersebut terbagi menjadi dua yakni 6GB atau 8GB dengan opsi penyimpanan bervariasi hingga 128GB.

Ponsel ini juga dikabarkan hadir dengan quad kamera utama dengan lensa utama beresolusi up to 64MP, sedangkan kamera selfie ponsel ini punya resolusi 32MP. Gak hanya itu, ponsel ini dilaporkan akan memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung fitur fast charging serta sudah menggunakan software terbaru berbasis Android 11.

So, untuk informasi yang lebih lengkap terkait dengan Galaxy M52 5G, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Bluetooth SIG

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.