via realme

Hari ini realme berencana untuk meresmikan seri tablet pertamanya yang dinamai sebagai realme Pad. DroidPoin sudah menginformasikan banyak hal terkait perangkat tersebut mulai dari render hingga spesifikasi kuncinya.

Baca juga:

Nah, jelang periisan yang tinggal hitungan jam, saat ini DroidPoin mendapatkan informasi baru terkait dengan harga perangkat tersebut dan berdasarkan penuturan dari Mukul Sharma (@stufflistings) yang merupakan tech influencer di India, perangat tablet tersebut akan dibanderol dengan harga mulai dari ₹19,999 atau sekitar Rp 3,9 jutaan untuk varian 4G LTE + Wi-Fi dan akan dipasarkan pertama kali pada 16 September mendatang. Berikut adalah bocorannya:

via Stufflistings

Sebagai tambahan informasi untukmu, realme Pad akan dibekali layar berukuran 10.4-inch dengan resolusi WUXGA+ dan juga punya screen-to-body ratio hingga 82.5%. Ketebalan perangkat ini hanya 6.9mm dan juga sudah menggunakan port USB Type-C.

Untuk spesifikasinya memang belum dikonfirmasi lebih lanjut, tapi perangkat ini kemungkinan besar akan menggunakan chipset MediaTek Helio G80 dengan dua opsi (4/64GB atau 6/64 GB), baterai berkapasitas 7.100 mAh dengan kamera yang masing-masing memiliki resolusi 8MP (kamera selfie dan kamera utama) dan sudah menjalankan Android 11.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa jam ke depan.

via Mukul Sharma

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.