muo.com

WhatsApp akhirnya mengizinkan pengguna untuk dapat mentransfer obrolan dari iOS ke Android, meskipun dengan proses yang terbilang rumit. Namun sayangnya, itu cuma berlaku untuk perangkat Samsung sebagaimana yang diungkap oleh pihak Samsung pada event Galaxy Unpacked.

Nah, hari ini ada informasi baru seputar transfer obrolan juga, tapi bukan untuk perangkat Android selain Samsung yah, melainkan kamu dapat melakukan transfer obrolan dari arah sebaliknya yakni dari Android ke iOS!

Yups, berdasarkan laporan dari WABetaInfo, WhatsApp sedang menguji coba fitur untuk mentransfer obrolan dari Android ke iOS. Sayangnya, belum ada informasi yang detail mengenai cara kerja dari fitur ini, tetapi kemungkinan besar membutuhkan koneksi kabel. WABetaInfo juga mengonfirmasi bahwa pengguna setidaknya harus menginstal aplikasi Move to iOS agar dapat melakukan transfer obrolan.

via WABetaInfo

WABetaInfo juga melaporkan bahwa fitur ini kemungkinan besar tidak akan terbatas hanya untuk perangkat Samsung, meskipun tidak jelas juga perangkat mana-mana saja yang dapat menggunakan fitur ini dan apakah terdapat batasan atau tidak terkait spesifikasi dan hal lainnya.

Untuk saat ini belum ada tanggal rilis yang pasti terkait fitur transfer obrolan dari Android ke iOS, jadi kemungkinan fitur ini tersedia dalam waktu dekat sangatlah mustahil.

So, untuk informasi yang lebih lengkap terkait dengan fitur ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via WABetaInfo

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.