via Google

Seperti yang kamu ketahui, Google beberapa waktu yang lalu sempat membocorakan beberapa hal penting yang ada di ponsel Pixel 6 series dan hari ini, mereka dikabarkan sudah mulai mempromosikan perangkat tersebut di Amerika Serikat!

Baca juga:

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh akun Twitter @davidurbanke, Google dilaporkan sudah mulai untuk mempromosikan perangkat Pixel 6 series di wilayah NYC dan hampir di setiap sudut kota terdapat papan iklan yang berisikan Pixel 6 series. Buat yang penasaran, berikut adalah detail lengkapnya:

https://twitter.com/davidurbanke/status/1439329236813291522

Seperti yang bisa kamu lihat, hampir semua varian warna dari kedua perangkat tersebut berhasil terungkap dan gak cuma itu, perbedaan layar keduanya juga tampak jelas. Jika disandingkan, layar Pixel 6 Pro berukuran 6.7-inch punya bezel yang sangat tipis dan mungkin bakal sedikit melengkung, sedangkan Pixel 6 “reguler” layarnya flat dengan ukuran 6.4-inch dan bezelnya sedikit lebih tebal dibandingkan seri pro.

Untuk saat ini, DroidPoin belum mendapatkan informasi kapan perangkat tersebut akan dipasarkan, namun peresmian Pixel 6 series dipastikan akan terjadi pada bulan Oktober mendatang ketika event Made by Google diselenggarakan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan

via @davidurbanke

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.