via Wikimedia

Setelah beberapa kali sempat memberikan bocoran mengenai tablet Android, hari ini HMD Global atau Nokia resmi mengonfirmasi kalau perangkat tersebut akan diresmikan pada tanggal 6 Oktober mendatang. (Baca: HMD Resmikan Tablet Android dan Nokia G50 Pada 6 Oktober?)

Menariknya, pada tanggal 6 Oktober mendatang bukan cuma tablet saja yang akan diresmikan oleh HMD Global, rumornya ada juga beberapa seri ponsel yang akan turut diresmikan, hanya saja belum diketahui seri apa.

Kalau kamu kira ini adalah seri tablet flagship, maka kamu salah besar gaes! Berdasarkan bocoran informasi yang sudah beredar, tablet Nokia T20 kemungkinan besar akan hadir dengan layar berukuran 10.36-inch dan akan dibekali RAM berkapasitas 4GB RAM serta internal 64GB. Namun sayang, chip yang digunakan bukanlah dari Qualcomm ataupun MediaTek, HMD lebih memilih menggunakan chip Unisoc yang belum diketahui detailnya.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika perangkat ini diresmikan tanggal 6 Oktober mendatang.

via @NokiaMobile

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.