Beberapa hari yang lalu, Samsung diam-diam sudah meluncurkan seri ponsel budget 5G terbaru andalannya yakni Galaxy M52 5G. Namun sayang, perilisan tersebut bukanlah perilisan “resmi”, sehingga kita tidak mengetahui detail harganya dan baru hari ini perangkat tersebut diresmikan di India.

Nah, buat yang kamu penasaran berapa harga dari perangkat tersebut, Samsung mengatakan bahwa perangkat ini akan dibanderol dengan harga mulai dari ₹26,999 atau sekitar Rp 5,2 jutaan untuk varian 6/128 GB, sedangkan untuk varian 8/128 dibanderol lebih mahal yakni ₹28,999 atau sekitar Rp 5,6 jutaan.

Perlu di catat, harga di atas merupakan harga promo karena peluncuran perangkat ini berasamaan dengan event penting di wilayah India. Harga resmi dari perangkat ini sebenarnya adalah ₹29,999 atau sekitar Rp 5,8 jutaan dan ₹31,999 atau sekitar Rp 6,2 jutaan.

Sebagai tambahan informasi untukmu, perangkat ini hadir dengan layar Super AMOLED Infinity-O berukuran 6,7-inch beresolusi Full HD+ dan gak cuma itu aja, layarnya juga sudah mendukung refresh rate hingga 120Hz. Chipset yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 778G dan memiliki tiga buah kamera utama dengan lensa utama beresolusi 64MP. (Baca: Samsung Diam-Diam Sudah Resmikan Galaxy M52 5G!)

Jadi gimana nih, kalau nantinya Galaxy M52 5G dipasarkan di Indonesia akankah kamu membelinya? Sampaikan langsung di kolom komentar ya.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.