via Google

Peluncuran Pixel 6 series tinggal menghitung hari dan satu hal yang belum terungkap dari ponsel ini adalah harganya. Yups, bocoran mengenai desain dan juga beberapa spesifikasi kunci dari perangkat ini sudah kita ketahui bersama, bahkan dari sumbernya langsung yakni Google. Namun untuk harga, hingga saat ini masih menjadi misteri.

Baca juga:

Akan tetapi, hari ini ada informasi mengenai harga dari perangkat Pixel 6 series dan jika informasi dari M. Brandon Lee akurat, bisa saja Google kembali ke jalur yang seharusnya dan ada kemungkinan jika seri Pixel 6 bakal kembali berhasil menarik minat banyak pengguna dikarenakan harganya.

Berdasarkan informasi dari M. Brandon Lee, untuk wilayah Eropa dan sekitarnya, harga Google Pixel 6 kemungkinan besar dipatok di angka €649 (sekitar Rp 10,8 jutaan). Untuk smartphone dengan kategori flagship sekelas Google Pixel, itu merupakan harga yang sangat kompetitif. Apalagi jika dibandingkan dengan seri sebelumnya yakni Pixel 5 yang termasuk ke dalam jajaran ponsel midranger, dimana Google membanderol perangkat tersebut mulai dari €629 (sekitar Rp 10,5 jutaan).

Sedangkan untuk seri Pixel 6 Pro, harganya dilaporkan tidak lebih dari €899 atau sekitar 15 jutaan. Harga antara Pixel 6 dan Pixel 6 Pro terlampau lumayan jauh, kabarnya hal ini dikarenakan seri Pro akan memiliki banyak fitur yang tidak ada pada Pixel 6 reguler, diantaranya adalah layar melengkung 120Hz dengan resolusi yang lebih tinggi, dukungan UWB, dan kamera utama dengan lensa telefoto.

Untuk sekarang, jangan terlalu yakin dulu dengan informasi ini karena masih sebatas rumor. Untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via This is Tech Today

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.