Buat kamu yang selalu bertanya-tanya kapan ponsel terbaru Google diresmikan, hari ini DroidPoin mendapatkan kabar langsung dari Google terkait dengan peluncuran ponsel tersebut!

Google akhirnya mengonfirmasi kalau Pixel 6 series akan diresmikan pada hari Selasa tanggal 19 Oktober mendatang dan tampaknya acara ini adalah acara khusus untuk Pixel, terlebih lagi judul dari acaranya adalah “Pixel Fall Launch”.

via Google

Sebagai tambahan informasi untukmu, Pixel 6 akan terdiri dari dua varian yakni “pro” dan “reguler”. Varian pro diyakini memiliki layar berukuran 6.7-inch dan punya bezel yang sangat tipis, dan juga layar ponsel tersebut bakal sedikit melengkung. Sedangkan Pixel 6 “reguler” layarnya flat dengan ukuran 6.4-inch dan bezelnya sedikit lebih tebal dibandingkan seri pro.

Keduanya dilaporkan akan menggunakan chipset hasil pengembangan Google yakni Tensor dengan tirple kamera utama yang detailnya belum terungkap, namun fitur-fiturnya sudah diketahui dan juga keduanya dipastikan sudah menggunakan Android 12 ketika pertama kali digunakan.

via Google

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.