via XDA-Developer

Saat ini belum ada banyak ponsel yang memiliki dukungan pengisian daya hingga 120W, itu pun masih terbatas di seri ponsel flagship. Namun, Redmi berencana untuk menghadirkan ponsel murah yang memiliki kemampuan pengisian daya cepat hingga 120W loh!

Berdasarkan informasi dari Digital Chat Station, seri paling tinggi dari Redmi Note 11 (entah itu Pro, Pro Max atau mungkin keduanya) kemungkinan besar bakal dibekali fitur pengisian daya hingga 120W.

Buat kamu yang belum tahu, Redmi Note 10 Pro dan Redmi Note 10 Pro Max sendiri masih mentok dengan 33W fast charging, sedangkan untuk Redmi Note 10 Pro edisi khusus China pengisian dayanya sudah setara ponsel flagship yakni berada di 67W.

Hingga saat ini, seri ponsel Xiaomi yang mendukung pengisian daya hingga 120W cuma ada dua seri saja yakni Xiaomi 11T Pro dan Mix 4. Sayangnya, cuma itu saja bocoran informasi terkait dengan Redmi Note 11 series yang baru terungkap dan belum ada informasi yang lebih lengkap.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Weibo

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.