via Google

Beberapa hari yang lalu, Google resmi mengonfirmasi waktu rilis dari seri Pixel terbaru yakni Pixel 6 series. Namun, ada yang aneh nih dari perilisan Pixel 6. Hal ini dikarenakan acara yang biasanya berjudul Made by Google diganti judulnya oleh Google menjadi “Pixel Fall Launch”. (Baca: Pixel 6 Series Diresmikan 19 Oktober!)

Jadi apakah akan ada sesuatu yang berbeda atau mungkin mengejutkan kita dari acara tersebut?

Jawabannya mungkin saja, karena berdasarkan bocoran informasi terbaru yang DroidPoin terima menyebutkan kalau di event Pixel Fall Launch semuanya merupakan perangkat dengan brand Pixel. Di mulai dari ponsel (Pixel 6 series), ponsel lipat (Pixel Fold), smartwatch (Pixel Watch) hingga tablet pun mungkin turut diumumkan oleh Google!

Sebagai tambahan informasi untukmu, Pixel 6 akan terdiri dari dua varian yakni “pro” dan “reguler”. Varian pro diyakini memiliki layar berukuran 6.7-inch dan punya bezel yang sangat tipis, dan juga layar ponsel tersebut bakal sedikit melengkung. Sedangkan Pixel 6 “reguler” layarnya flat dengan ukuran 6.4-inch dan bezelnya sedikit lebih tebal dibandingkan seri pro.

Keduanya dilaporkan akan menggunakan chipset hasil pengembangan Google yakni Tensor dengan tirple kamera utama yang detailnya belum terungkap, namun fitur-fiturnya sudah diketahui dan juga keduanya dipastikan sudah menggunakan Android 12 ketika pertama kali digunakan.

Sedangkan untuk seri lainnya seperti Pixel Fold ataupun Pixel Watch, informasinya masih tertutup rapat. Apalagi Pixel tablet yang hingga saat ini rumornya saja belum terdengar sama sekali.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika event tersebut diselenggarakan pada 19 Oktober mendatang dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via GSMArena

 

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.