Beberapa waktu lalu, Asus sudah meresmikan ROG Phone 5s. Ponsel tersebut merupakan upgrade minor dari seri ROG sebelumnya karena cuma memberikan peningkatan dari segi chipsetnya saja — dari yang sebelumnya menggunakan chip Snapdragon 888 diupgrade ke chip Snapdragon 888+. (Baca: Asus Rilis ROG Phone 5s dan 5s Pro dengan Snapdragon 888+)

Nah, Black Shark yang merupakan anak perusahaan Xiaomi pun gak mau kalah. Mereka memastikan bahwa Black Shark 4S yang menggunakan chip Snapdragon 888+ akan diresmikan tak lama lagi, tepatnya pada tanggal 13 Oktober mendatang pukul 15.00 waktu setempat.

Kalau dari bocoran yang sudah beredar, perangkat ini akan hadir dalam dua varian yakni Black Shark 4S dan Black Shark 4S Pro. Beda keduanya kemungkinan besar ada di sektor kamera, walaupun sama-sama mengadopsi triple camera, tapi jelas sekali kalau varian pro bakal lebih superior.

Jika di varian Black Shark 4S akan menggunakan kombinasi 48 MP main camera + 8 MP ultrawide + 5 MP macro, maka di seri Black Shark 4S Pro akan menggunakan kombinasi 64 MP main camera + 8 MP ultrawide + 5 MP macro. Untuk spesifikasi sisanya, kurang lebih bakal mengikuti varian Black Shark 4 dan Black Shark 4 Pro seperti layar AMOLED 144 Hz dan fitur fast chargign 120W.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Weibo

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.