Buat kamu yang lagi nyari smartwatch dengan Wear OS, TicWatch akan selalu menjadi opsi bagi kamu dikarenakan gak ada banyak brand smartwatch yang menggunakan sistem operasi dari Google tersebut. Rata-rata brand yang merilis smartwatch lebih memilh menggunakan RTOS.

Baca juga:

Beberapa waktu lalu, Mobvoi sudah meresmikan dua buah smartwatch anyar yakni TicWatch Pro 3 dan juga TicWatch E3. Namun, Mobvoi masih belum puas dan berencana untuk merilis satu varian lagi yang tak lain dan tak bukan adalah TicWatch 3 Pro Ultra GPS.

https://twitter.com/Mobvoi_Official/status/1446130016610258946

Berdasarkan keterangan yang disampaikan langsung oleh Mobvoi, perangkat tersebut akan diresmikan pada 13 Oktober mendatang dan saat ini masih sedikit sekali informasi mengenai perangkat tersebut. Namun kalau dari rumor yang beredar, perangkat ini akan hadir dengan chip Snapdragon Wear 4100+ dan juga punya peningkatan pada daya tahan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via @Mobvoi_Official

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.