OnePlus memang sangat menyukai smartphone special edition. Pada tahun lalu saja, mereka melaunching OnePlus 8T special edition Cyberpunk 2077, dan diikuti beberapa bulan setelahnya mereka mengeluarkan OnePlus Watch dengan edisi yang sama. Meskipun memang tidak berhubungan langsung dengan game, teato kita bisa melihat OnePlus melaunching beberapa tema yang menarik mulai dari Star Wars di OnePlus 5T ke The Avengers di OnePlus 6. Sangat besar kemungkinan OnePlus akan merilis smartphone special edition dengan menggunakan konten dari game-game klasik.

Baca Juga:

Kemungkinan OnePlus Menerapkan Konsep Game Lama di Smartphonenya

Seperti yang dibicarakan sebelumnya, game klasik yang mungkin akan menjadi special edition dari OnePlus adalah Pac-Man. Game action dengan konsep labirin ini pertama kali dirilis di platform arcade pada tahun 1980, dan mulai dari situ game Pac-Man menjadi sebuah ikon di dalam sebuah kultur video game. Bahkan kesuksesan Pac-Man sangat masif hingga sekarang pun nama Pac-Man masih melegenda.

Tampaknya memang masih belum ada peringatan khusus terkait Pac-Man yang tahun lalu berulang tahun ke-40. Meskipun demikian, sangat besar kemungkinan OnePlus mungkin akan bermitra dengan Bandai Namco untuk merilis smartphone edisi khusus.

Hal ini bukan rumor belaka, nyatanya ada sebuah bocoran dari Oxygen Updater yang menyatakan bahwa OnePlus menambahkan elemen UI Pac-Man tertentu ke beberapa aplikasinya, termasuk fingerprint scanning animasi terbaru, dan beberapa string yang tampaknya menunjukkan jam tampilan khusus Pac-Man yang selalu aktif.

Seorang leaker yang bernama Max Jambor kemudian membagikan gambar Pac-Man dengan tulisan “Nord 2” yang mengisyaratkan perangkat special edition akan hadir di OnePlus Nord 2.

Meskipun ini sebuah kabar yang baik, tetapi ini juga berpotensi sebagai berita buruk bagi orang-orang Amerika Serikat yang ingin mendapatkan smartphone bertema Pac-Man. OnePlus 2, mid-ranger terbaru perusahaan yang menjalankan CPU MediaTek 1200 tidak dijual di Amerika Serikat, dan juga masih belum ada kabar apakah OnePlus ini akan hadir di Amerika Serikat dalam waktu dekat.

Tetapi sebagai gantinya, OnePlus memang berencana mengadakan peluncuran edisi special McLaren di OnePlus 7T Pro di pasar Amerika Serikat yang sebelumnya memang dipasarkan di Eropa dan Asia. Tetapi ini masih dalam tahap rencana, dan masih menunggu konfirmasi lebih lanjut dari OnePlus terkait hal ini.

Oke, itu tadi berita seputar smartphone OnePlus, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.