Kabar terbaru datang dari Twitter yang memutuskan untuk menghilangkan beberapa hal yang sangat mengganggu para penggunanya seringkali ditemukan ketika dark mode diaktifkan. Banyak user mengatakan bahwa dark mode terkadang tidak sejalan dengan sistem tema, sehingga terkadang kita harus mengaktifkan mode dark secara manual di Twitter.

Baca Juga:

Perubahan yang Dilakukan Twitter

Per hari ini, seperti yang dikonfirmasi Twitter Support, Twitter telah melakukan perubahan dan mengumumkan dukungan dark mode akan otomatis mengikuti pengaturan sistem.

Jika kamu memiliki jadwal khusus untuk menyalakan light mode dan dark mode pada pengaturan sistem kamu, sekarang Twitter akan dapat menindaklanjutinya. Kamu bisa memilih opsi “Use device settings” menggantikan opsi “automatic at sunset”. Jika kamu memerlukan bantuan untuk mencapainya, kamu tinggal ketuk avatar kamu di sudut kanan atas, lalu tekan ikon bola lampu di bagian bawah.

Untuk saat ini, Twitter mempunyai dua tema di dark mode yaitu dim mode, dan lights out, untuk penyimpanan energi maksimum di layar OLED. Dengan otomatisasi semacam ini, bagamana pun akan meningkatkan pengalaman pemakaian dan juga peningkatan kualitas hidup meskipun hadirnya sedikit terlambat dari aplikasi media sosial yang lain.

Oke itu tadi berita seputar sosial media Twitter, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.