Tahun lalu, realme memperkenalkan fitur pengisian daya yang baru yakni UltraDART 125W. Namun hingga sekarang ini, realme masih belum menerapkan fitur tersebut di seri ponsel miliknya.

Akan tetapi, beberapa waktu lalu ketika sedang di interview, CEO realme yakni Madhav Seth mengonfirmasi kalau fitur tersebut harus tersedia di ponsel “ultra-premium flagship” seperti seri realme GT dan tampaknya, tahun depan merupakan waktu yang tepat bagi realme untuk mengimplementasikannya.

Sebagai tambahan informasi, UltraDART 125W milik realme merupakan fitur fast charging yang memungkinkan ponsel yang memiliki baterai 4,000mAh dapat mengisi daya dari 0%-33% hanya dalam waktu 3 menit dan realme dilaporkan akan menanamkan 14 sensor suhu yang berguna juga sebagai internal cooling. Realme menjelaskan bahwa teknologi 125W UltraDART charging miliknya bakal punya suhu rata-rata 40º C.

Untuk sekarang ini, masih sedikit sekali info mengenai perangkat realme yang seperti apa yang akan menggunakan fitur tersebut dan jika nantinya ada informasi seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera menyampaikannya ke kamu.

via GSMArena

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.