Sebuah kabar terbaru datang dari Samsung yang mengumumkan bahwa mereka akan mengeluarkan event Galaxy Unpacked 2 pada tanggal 20 Oktober mendatang. Samsung masih belum memberikan rincian tentang apa yang hadir di event tersebut. Acara terakhir di Galaxy Unpacked yang pertama, mereka telah mengumumkan perilisan Galaxy Z Fold 3 dan Flip 3, kira-kira apa yang diperkenalkan Samsung di event tersebut?.

Baca Juga:

Benarkah Samsung Galaxy S21 FE Rilis Pada Tanggal 20 Oktober?

Banyak orang masih belum yakin apa yang akan hadir di acara tersebut, dan masih banyak spekulasi liar yang tidak memiliki bukti tentang apa yang terjadi di event itu. Beberapa tech enthusiast meramal bahwa event Samsung Unpacked 2 ini menjadi tanggal perilisian S21 FE yang dikabarkan selama berbulan-bulan yang lalu, tetapi tidak ada bukti yang mendukung bahwa perangkat itu akan hadir.

Meskipun ada sebuah video teaser, itupun hanya berisikan kotak-kotak yang turun pada ikon aplikasi, hal ini pun terlalu ambigu untuk dijelaskan secara detail. Kemungkinan lain software bisa menjadi fokus, seperti yang tersirat dalam video, Samsung mungkin memiliki sesuatu yang baru untuk dikatakan tentang pembaruan OneUI 4 berbasis Android 12, yang saat ini dalam versi beta. Inipun masih dalam tahap spekulasi atau bahkan perubahan yang mungkin sama sekali berbeda dari bayangan kita.

Apapun yang terjadi, Samsung telah menjadwalkannya pada tanggal 20 Oktober pukul 10 pagi waktu setempat (sekitar 21.00 WIB catat ya). Itu berarti pekan depan menjadi jadwal sibuk untuk tech enthusiast, dimana pada tanggal 18 Oktober ada event yang diadakan Apple, sehari berselang Google membuat acara Pixel, dan ditutup oleh Samsung.

Kamu bisa melihat acara tersebut di channel YouTube dari Samsung, tetapi setelah pengumuman dari Apple dan Google, rasanya akan sulit bagi Samsung untuk menarik atensi dari publik. Kita tunggu perkembangan lebih lanjut dari para raksasa teknologi ini ya.

Oke, itu tadi berita teknologi seputar update dari Samsung, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.