Pada tanggal 28 Oktober mendatang Redmi berencana mengadakan sebuah event dan sudah terkonfirmasi kalau perangkat andalan mereka yakni Redmi Note 11 akan diresmikan pada acara tersebut.

Ternyata, bukan cuma Redmi Note 11 saja yang akan Redmi perkenalkan, ada juga smartwatch yang turut diresmikan dan itu adalah Redmi Watch 2.

via Weibo

Sayang, poster pada gambar di atas tak menampilkan keterangan apapun, tetapi kita dapat melihat dengan bjelas layarnya dan tombol samping yang sudah diposisikan ulang yang sekarang posisinya berada tepat di tengah. Selain itu, ada kemungkinan kalau ukuran layar dari smartwatch ini juga sudah di perbesar (lebih dari 1,4-inch).

Berdasarkan info dari Weibo, Redmi Watch 2 kemungkinan akan hadir dalam tiga varian warna yakni beige, blue dan black. Selain itu, fitur-fitur unggulan pada smartwatch masa kini juga akan tetap dipertahankan seperti mode olahraga, pemantauan kesehatan serta fungsionalitas tahan terhadap air dan yang paling penting, harga perangkat ini dikatakan tetap bertahan pada segmen entry-level.

via Weibo

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.