Buat kamu yang mengikuti trend gadget, pastinya kamu tahu kalau beberapa waktu lalu Sharp meluncurkan sebuah ponsel yang menarik, dimana ponsel tersebut hadir dengan sensor berukuran 1-inch. Kalau dari keterangan yang pernah disampaikan, ponsel tersebut hadir dengan sensor CMOS 1-inch beresolusi 20MP yang di dalamnya terdapat 7-elemen lensa yang dikembangkan oleh Leica.

Nah, sebagai sesama ponsel asal Jepang, Sony tentunya gak mau kalah dan mereka dilaporkan akan meluncurkan ponsel dengan kamera yang memiliki sensor berukuran 1-inch juga! Bedanya, jika Sharp menggandeng Leica sebagai partner dalam mengembangkan sensor tersebut, maka Sony memilih ZEISS.

Gak cuma itu saja, nantinya lensa pada ponsel ini akan memiliki sistem dual aperture (f/2.0 and f/4.0) seperti pada Galaxy S9 dan S10. Lalu, ada juga aksesoris tambahan untuk vlogging seperti monitor and microphone layaknya kamera sungguhan.

Untuk saat ini, masih sedikit sekali informasi mengenai perangkat ini. So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via @I_Leak_VN

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.