Seperti yang kalian semua tahu, Xiaomi berencana meluncurkan salah satu seri andalannya yakni Redmi Note 11 pada tanggal 28 Oktober mendatang dan bukan smartphone saja yang akan Xiaomi resmikan pada event tersebut, karena Redmi Watch 2 dilaporkan akan diresmikan pada event yang sama.

Baca juga:

Nah, hari ini DroidPoin akhirnya mendapatkan informasi baru mengenai perangkat tersebut dan Xiaomi sendirilah yang mengonfirmasi kalau Redmi Note 11 bakal mendukung pengisian daya cepat 120W! Berikut ini adalah detail lengkapnya:

Bukan cuma itu aja, terungkap juga kalau Redmi Note 11 akan dilengkapi dengan 3.5mm audio jack, Bluetooth 5.2, NFC multi fungsi, Wi-Fi 6, X-axis linear motor, dan speaker hasil kerja sama dengan JBL. Sayangnya, spesifikasi kunci lain seperti chipset, kamera, layar dan lain-lain masih menjadi misteri.

Masih belum diketahui apakah nantinya fitur ini akan berlaku disemua wilayah atau tidak, mengingat terdapat juga perbedaan pengisian daya pada seri Redmi Note 10 China dan global, dimana varian China memiliki dukungan fast charging 67W, sedangkan varian global cuma mentok di 33W.

So, untuk informasi yang lebih lengkap lagi, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via XiaomiUI

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.