Sebuah kabar mengejutkan hadir dari game Project Cars Go, dimana taktik Gamevil untuk membuat tiruan CSR Racing dengan merk Project CARS masih belum berhasil. Tujuh bulan setelah game ini dirilis, Gamevil dan Slightly Mad Studios telah mengumumkan bahwa game Project Cars Go telah tidak akan lama lagi dihentikan.

Baca Juga:

Semua Layanan Telah Dihentikan

Per tanggal 31 Oktober, game ini tidak dapat diunduh lagi di Play Store, meskipun mereka yang masih menginstall game ini ini masih bisa memainkan game ini hingga 30 November, dan lewat dari tanggal tersebut server akan dimatikan. Semua pembelian dalam aplikasi sudah dinonaktifkan, dan mereka yang masih memegang currency di dalam game memiliki kesempatan untuk membelanjakannya sebelum tanggal 30.

https://twitter.com/ProjectCARSGO/status/1453783633278341122

Seperti yang kamu lihat di tweet diatas, Project Cars Go akan segera dihentikan, Meskipun mudah untuk mencemooh bahwa game ini merupakan game tiruan, pengumuman ini menjelaskan bahwa mengembangkan game smartphone tidak selalu menjamin kesuksesan, bahkan jika kamu memiliki nama besar seperto Project CARS.

Tentu saja, itu mungkin tidak banyak membantu bahwa gameitu sendiri tidak terinspirasi dari nama besar sang pengembang. Dengan menawarkan gameplay yang cukup aneh dengan one-touch yang bisa dibilang tidak bisa mengendalikan mobil apalagi jika masuk game balap, membuat game ini tidak bisa diterima oleh pasaran.

Meskipun begitu, akan selalu menjadi hal yang menyedihkan jika melihat server ditutup sebelum sebuah game membuktikan keberhasilannya. Padahal game ini menawarkan game yang unik, meskipun bisa dibilang secara gameplay mirip dengan CSR. Mungkin ini bisa menjadi pembelajaran untuk Project CARS agar bisa menawarkan game balap yang lebih proper bukannya game kasual yang penuh dengan bug serta kontrol one-touch yang kurang cocok untuk genre game balap.

Oke, itu tadi berita seputar game Project Cars Go, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.