Home News BlackBerry Mercury Meluncur di Barcelona

BlackBerry Mercury Meluncur di Barcelona

Masih ingat dengan smartphone Android BlackBerry Mercury? Smartphone yang hadir dengan keyboard fisik ini bakal segera meluncur dalam waktu dekat ini. Kapan?

Baru-baru ini, BlackBerry menyebarkan sebuah teaser dari BlackBerry Mercury. Dalam foto tersebut nampak tidak ada yang disembunyikan dari sosok smartphone BlackBerry Mercury ini, bagian depan dan belakangnya ditampilkan.

 

Bisa dipastikan, bahwa BlackBerry akan meluncurkannya di acara Mobile World Congress 2017 mendatang karena dalam foto ini juga tertulis tanggal peluncuran BlackBerry Mercury yakni pada 25 Februari mendatang di Barcelona pada pukul 19.00 waktu setempat.

Baca Juga: Bos TCL Bocorkan Android BlackBerry Baru

Spesifikasi yang beredar sendiri, BlackBerry Mercury bakal ditenagai prosesor octa-core Snapdragon 625 2.0GHz, RAM 3GB, dan memori internal seluas 32GB. Layarnya sendiri dikabarkan menggunakan teknologi AMOLED seluas 4.5-inch (1620 x 1080).

Untuk fotografi, ada kamera belakang 18MP dan juga kamera depan 8MP. Baterainya dikabarkan berkapasitas 3,400 mAh.

Smartphone ini juga dilaporkan sudah masuk ‘dapur’ uji Kominfo di Indonesia. (Baca: BlackBerry Siapkan Smartphone Baru di Indonesia)

Buat kamu yang sudah menantikan smartphone terbaru BlackBerry ini, harap sedikit bersabar ya.. 🙂

via PhoneArena

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi