Selama beberapa bulan ke belakang, ponsel gaming milik Xiaomi yakni Black Shark 4 terus merajai AnTuTu Benchmark. Namun di bulan Oktober, posisi ponsel tersebut akhirnya terganti dan yang menggantinya masih tetap ponsel gaming milik Xiaomi lainnya yakni Black Shark 4S Pro yang baru saja diresmikan.

Berdasarkan keterangan dari AnTuTu benchmark, Black Shark 4s Pro barhasil mengklaim posisi puncak dengan skor 875.902 poin dan itu berkat dari chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 888 Plus. Di posisi kedua dan ketiga ada ponsel nubia Red Magic 6S Pro dan vivo iQOO 8 Pro, keduanya juga menggunakan chip Snapdragon 888 Plus. Berikut adalah detail lengkapnya:

Lalu untuk segmen midranger, terjadi perubahan yang signifikan dimana kini posisi teratas dikuasai oleh ponsel iQOO Z5 dengan skor 565.462 poin, kemudian disusul oleh Xioami 11 Lite dengan skor 533.806 poin dan juga Xiaomi Civi di posisi ketiga dengan skor 518.467. Berikut ini adalah detail lengkapnya:

Jadi gimana, apakah ponsel milikmu ada dalam daftar di atas?

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.