Xiaomi Civi

Ponsel baru Xiaomi dengan nomor model 2112123AC baru saja mampir ke TENAA untuk mendapatkan sertifikasi dan ini bukanlah kali pertama, pasalnya beberapa waktu yang lalu ponsel dengan nomor model yang sama sempat muncul di database CMIIT. Kabarnya, perangkat ini dipercayai sebagai salah satu varian dari Xiaomi 12 yang akan diluncurkan awal tahun depan.

Kalau dari keterangan tambahan yang muncul di TENAA, perangkat ini akan hadir dengan chip Snapdragon 870 dan mendukung fast charging 67W. Berikut adalah detailnya:

Selain itu, info tambahan dari Digital Chat Station menerangkan kalau perangkat dengan nomor model 2112123AC merupakan perangkat yang cuma tersedia eksklusif di wilayah China saja, sedangkan untuk varian global akan menggunakan nomor model 2112123C dan akan menjadi bagian dari perangkat milik Redmi.

Untuk saat ini cuma itu informasi yang bisa DroidPoin sampaikan ke kamu, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Weibo

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.