Sebelumnya ini berita yang cukup mengagetkan karena Square Enix mengeluarkan versi terbaru dari Final Fantasy dengan genre yang cukup tidak biasa yaitu Battile Royale. Square Enix sebenarnya mengumumkan game battle royale yaitu Final Fantasy VII The First Soldier pada bulan Februari lalu. Pada bulan Juni, mereka memulai tes beta tertutup pertama mulai diluncurkan, dan meskipun ada sedikit perubahan pada pengaturan gameplay, tidak ada keraguan The First Soldier mempunyai gameplay seperti battle royale lainnya.

Baca Juga:

Mendapatkan Rating yang Jeblok di Play Store Dengan 2,8

Bisa dibilang, Square Enix sedikit keluar dari zona nyaman dengan mengeluarkan game ini dan melawan langsung raksasa battle royale macam PUBG Mobile, Free Fire, dan Call of Duty: Mobile. Sejauh ini, server masih mengalami masalah down dan banyak pengguna yang tidak puas dengan apa yang mereka dapatkan pada game ini.Inilah mungkin yang menjadi penyebab jebloknya rating game ini di Play Store yang mendapatkan sekitar angka 2,8 hingga saat artikel ini ditulis.

Akan tetapi, Square Enix menyadari masalah server dan konektivitas yang menjadi inti permasalahan, dan mereka secara aktif bekerja pada masalah jaringan ini, itulah sebabnya game baru saja memasuki dalam mode maintenance.

Dari trailer di atas, kita bisa melihat apa yang ditawarkan game Final Fantasy VII The First Soldier ini. Seperti yang kamu lihat, game ini adalah bisa dibilang merupakan perpaduan dari gameplay battle royale tanpa meninggalkan ciri khas yang ada di universe Final Fantasy RPG. Yang unik dari game ini adalah kamu akan bisa menaikkan level karakter saat bermain, hal ini lumrah ditemukan dalam game MOBA. Selain itu, kamu bisa mengumpulkan peralatan apa pun yang kamu temukan, tetapi kemudian kamu juga dapat meningkatkan peralatan tempur kamu dengan mata uang yang kamu peroleh dari membunuh musuh di peta.

Apa yang menjadi nilai plus dari game ini adalah ketika kamu mendarat di pulau dengan senjata jarak dekat, sehingga kamu dapat langsung terjun ke pertempuran dengan musuh NPC untuk mendapatkan uang tunai cepat untuk meningkatkan senjata yang kamu temukan menjadi lebih baik dan kuat.

Game Final Fantasy VII The First Soldier merupakan game free-to-play, sehingga di dalamnya akan berisi in-app purchases yang berkisar hingga 1 jutaan per itemnya. IAP ini untuk paket koin, dan koin ini dapat digunakan untuk membeli skin, di antara barang-barang lainnya. Game ini dibatasi pada 30FPS, dan itu cukup menuntut dan intens. Square Enix merekomendasikan smartphone dengan RAM 3GB yang menggunakan Android 7.1 atau lebih tinggi

Jadi, tidak mengherankan melihat Square kesulitan dengan servernya pada saat perilisan, karena ini bisa dibilang merupakan masalah bagi sebagian besar game mobile profil tinggi yang mengandalkan koneksi server untuk gameplay mereka, terlebih lagi game ini adalah game battle royale.

Meskipun banyak orang dan termasuk aku sendiri yakin Square Enix akan mengatasi masalah ini, sangat sulit bagi game Final Fantasy untuk mengejar PUBG Mobile, Free Fire, dan CoDM di ranah battle royale. Namun, jika kamu ingin menginstal dan memainkan game Final Fantasy VII The First Soldier kamu dapat mendownloadnya pada link yang tertera dibawah ini.

Oke itu tadi berita seputar game Final Fantasy , semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Download Final Fantasy VII The First Soldier

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.