(Review) Salah Satu Game Teka-Teki Paling Menarik Moncage Kini Telah Hadir di Android

Optillusion adalah pengembang indie baru yang baru saja merilis game pertamanya hari ini, dan ini sebenarnya cukup mengecewakan karena setelah sekian lama mereka baru menghadirkan game besutannya pada hari ini. Game ini disebut Moncage, dan game ini membawa genre teka-teki cantik yang menawarkan mekanik unik yang menarik. Lalu apa saja yang ditawarkan di dalam game Moncage ini?.

Baca Juga:

Game Teka-Teki Dengan Mekanik Permainan yang Sangat Menarik

Dalam game ini, seluruh permainan berlangsung dalam kubus yang dapat kamu putar, dan setiap sisi menawarkan visual yang unik. Untuk memecahkan teka-teki permainan, kamu harus memutar kubus ini untuk menyelaraskan perspektif visual yang ada di kubus. Lalu apa yang menjadi goal dari game ini?, jadi kamu bisa mengumpulkan foto dengan citra kamu yang sempurna yang nantinya akan mengungkapkan seluruh kisah permainan.

Moncage adalah game yang mengusung teka-teki yang mengusung ilusi optik yang interaktir, dan tidak hanya presentasinya yang luar biasa, tetapi juga aspek gimnya yang sempurna untuk dimainkan di layar sentuh. Untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang game Moncage ini, kamu bisa melihat trailer di atas. Seperti yang kamu lihat, setiap sisi kubus menawarkan citra yang berbeda, tetapi saat kamu memutar kubus tersebut kamu akan melihat beberapa gambar ini berbaris.

Menghubungkan dan mengumpulkan citra inilah yang tujuan kamu. Sebenarnya basic game tidak terlalu rumit dan malah cenderung sederhana yang tentunya dapat dipahami siapa pun dengan cepat., ini juga sangat memungkinkan untuk dimaikan oleh anak-anak dan orang dewasa. Namun bukan berarti gim ini mudah, karena mengumpulkan semua foto gim itu mempunyai tantangan yang sulit. Untungnya ada beberapa petunjuk tersedia jika memang kamu sedang buntu, dan jika itu tidak cukup baik, ada juga panduan video opsional yang dapat kamu buka kuncinya.

Moncage sendiri masuk dalam game premium dan dijual seharga Rp. 70.000,00, dan kamu tidak terganggu oleh iklan atau in-app purchases. Untuk kontroller eksternal pada game ini tidak didukung, tetapi pengontrol tidak diperlukan karena ini adalah game yang dirancang dengan kontrol sentuh. Game ini pun dapat dimainkan dengan sempurna di Chromebook atau tablet menggunakan layar sentuh karena interaksinya terdiri dari memutar kubus virtual di tengah layar.

Moncage bisa dibilang merupakan game indie luar biasa dari Optillusion. Game ini menarik untuk dimainkan terlebih lagi jika kamu menyukai game teka-teki, kontrol sentuhnya tepat, dan memecahkan teka-teki game menawarkan rasa pencapaian yang hanya bisa ditandingi oleh beberapa game mobile lainnya.

Tentu, game mobile mungkin mempunyai sisi luar yang cukup buruk, akan tetapi masih ada beberapa berbagai kelebihan yang luar biasa ketika kamu memainkan game ini. Jadi, jika kamu mencari game yang cocok untuk menghabiskan waktu yang benar-benar menantang dan menyenangkan, mending kamu mencoba game Moncage ini, dan dijamin kamu tidak akan bosan dan dijamin akan tertantang.

Oke, itu tadi berita seputar tentang game Moncage, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Download Moncage

David James

Hobi nge game di pusat kebugaran, orang santuy yang terjebak di negara barbar

Post navigation