Beberapa hari yang lalu, render dari Galaxy Tab S8 Ultra sempat beredar dan menariknya, dari render tersebut terlihat bahwa Galaxy Tab S8 Ultra akan memiliki notch! Tentu saja hal tersebut memunculkan berbagai tanggapan, khususnya bagi user Samsung yang seolah tak percaya bahwa Samsung akan menggunakan konsep tersebut di tablet miliknya.

Walaupun banyak orang yang tak percaya akan hal ini, namun salah satu leaker ternama yakni Ice Universe mengonfirmasi bahwa hal tersebut adalah 100% benar dan notch tersebut berguna untuk meletakkan dua buah kamera selfie yang salah satunya adalah lensa ultra wide-angle, yang mana dilaporkan mampu merekam video dengan resousi 4K 60fps.

Hingga saat ini, DroidPoin masih belum tahu kapan Samsung akan meluncurkan Galaxy Tab S8 series. Mungkin saja perangkat ini akan dirilis bersamaan dengan Galaxy S21 FE yang sepertinya bakal diresmikan di event CES, atau bisa saja diluncurkan bersamaan dengan Galaxy S22 di bulan Februari mendatang.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via @UniverseIce

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.