iPad atau bahkan tablet di Android, secara umum telah menjadi perangkat yang sangat laris sejak awal pandemi hingga sekarang. Baik software maupun hardware sangat cocok untuk tugas dan alur kerja yang intensif. Mengingat akan hal ini, sangat masuk akal bagi produsen untuk mengirimkan perangkat yang lebih kuat, dan Tab S8 Ultra dari Samsung yang akan datang ini menjadi salah satunya.

Baca Juga:

Notch Pada Galaxy Tab S8 Ultra Mirip Dengan MacBook

Seperti yang dilansir situs leaker terkemukan yaitu OnLeaks, mereka telah membagikan render terbaru dari tablet yang memiliki layar sangat besar yaitu sekitar 14,6 inci yang besar. Pada gambar-gambar tersebut memperlihatkan sejumlah bezel tipis disekelilingnya, kecuali beberapa lekukan yang kurang menarik perhatian. Samsung tampaknya harus menggunakan desain ini karena bezelnya terlihat terlalu tipis untuk menampung kamera, selain itu pada notch tampaknya tidak memiliki sensor lain.

Penyesuaian software mungkin membuat notch lebih enak secara fungsi, tetapi banyak orang tidak yakin apakah baik untuk meminimalkan bezel sejauh ini yang memang membutuhkan notch. Pada tablet, biasanya merupakan sebuah ide bagus untuk menawarkan bezel yang lebih tebal karena memberikan ruang untuk genggaman serta mencegah accidental touch.

Untuk bagian belakang masih sangat familier, dengan dual kamera berbentuk pil dan strip magnetik kontras untuk S Pen. Menurut sumbernya, render tersebut tidak memiliki pin magnet karena masih belum 100% selesai. Terlebih lagi, tablet ini terlihat lebih tipis dan lebih tinggi dari Tab S7+, dengan perkiraan dimensi sekitar 325,8 x 207,9 x 5,4 mm.

Samsung Galaxy Tab S8 Ultra ini diharapkan menjadi tablet ketiga dalam seri ini, di samping Tab S8+. Dengan layar sebesar itu, dan mungkin tenaga serta performa yang tinggi, tablet ini dapat digunakan untuk para konten kreator, tetapu yang masih harus dilihat adalah apakah software mendapatkan peningkatan substansial untuk memaksimalkan kinerja hardware dari perangkat tersebut. Tentu jika tidak ada peningkatan, maka kehadiran S8 Ultra ini akan mendapatkan kekecewaan.

Oke, itu tadi berita teknologi seputar update dari Samsung dan Samsung Galaxy Tab S8 Ultra, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.