via GSMArena

Beberapa waktu lalu, CEO Xiaomi yakni Lei Jun sempat sesumbar bahwa pengembangan MIUI 13 berjalan dengan lancar dan jika tak ada hambatan, maka update tersebut akan mendarat di perangkat Xiaomi sebelum pergantian tahun.

Nah, hari ini ada informasi baru mengenai update tersebut dan berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, update tersebut tak cuma akan tersedia untuk satu perangkat, melainkan 9 perangkat sekaligus. Berikut ini adalah detail lengkapnya:

Berdasarkan source code, ada beberapa perangkat yang bakal menerima build MIUI 13 stabil diantaranya adalah Mi Mix 4, Mi 11, Mi 11 Pro, Mi 11 Ultra, Mi 11 Lite, Mi 10S, Redmi K40, K40 Pro, dan K40 Pro+. Sayang, belum diketahui kapan pastinya update tesebut akan tersedia untuk daftar perangkat di atas.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama detailnya beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via @xiaomiui

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.