via PCMag

Beberapa waktu yang lalu, DroidPoin sempat mengabarkan bahwa Qualcomm berencana untuk mengubah penamaan dari chip miliknya, dari yang rencana awalnya adalah Snapdragon 898 menjadi Snapdragon 8 gen1. Nah, hari ini ada informasi baru terkait dengan hal tersebut!

Berdasarkan informasi dari Phonearena, Qualcomm hari ini mengonfirmasi kebenaran dari rumor terkait dengan penamaan baru dari chipset miliknya. Sayangnya, Qualcomm tidak memberikan detail terkait penamaan tersebut, hanya saja perusahaan mengatakan bahwa mereka akan menghapus skema penomoran tiga digit dan lebih memilih untuk menggunakan satu digit saja dan mereka juga dilaporkan akan menggunakan nama yang lebih pendek dan lebih sederhana.

Cuma itu informasi baru yang bisa DroidPoin sampaikan ke kamu, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika event Qualcomm Tech Summit dilangsungkan pada akhir November mendatang.

via Phonearena

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.