Redmi K40 Gaming

Seperti yang kamu semua tahu, Redmi K40 Gaming hadir dengan chipset MediaTek Dimensity 1200. Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan informasi kalau suksesor dari ponsel tersebut yakni Redmi K50 Gaming kemungkinan masih akan menggunakan paltform chip dari MediaTek juga.

Belum diketahui chip seri yang mana, namun kemungkinan besar Redmi K50 Gaming akan hadir dengan chipset Dimensity 9000 5G yang baru diresmikan beberapa hari lalu. Apalagi, Digital Chat Station yang notabene adalah salah satu dari leaker terpercaya mengamini hal tersebut.

Gak cuma itu saja, menurut Digital Chat Station, Redmi K50 Gaming juga akan hadir dengan kamera utama beresolusi 64MP, baterai 5.000 mAh serta layar flat yang dilengkapi dengan sensor in-display fingerprint. Tak ketinggalan juga teknologi pendingin baru!

Untuk saat ini, DroidPoin belum memiliki tanggal peluncuran yang pasti dari perangkat Xiaomi yang satu ini, tetapi dari pengalaman sebelumnya maka Xiaomi akan merilis Redmi K50 terlebih dahulu di Q1 2022, kemudian diikuti oleh versi Gaming setelahnya.

via Weibo

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.