Buat kamu yang menantikan ponsel baru dari POCO, hari ini DroidPoin mendapatkan kabar baik untukmu. Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, POCO berencana untuk merilis POCO X4 dan POCO X4 NFC dalam waktu dekat ini.

Tapi, jangan harap kalo ini adalah benar-benar seri ponsel baru yah! Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, POCO X4 dan POCO X4 NFC memiliki nomor model yang sama dengan perangkat Redmi Note 11 dan Redmi Note 11. Bisa jadi kedua perangkat tersebut memanglah sama alias di rebranding untuk wilayah yang lain.

Kalau dari keterangan dari sumber yang sama, perangkat ini bakal hadir dengan layar AMOLED berukruan 6.67-inch dan sudah mendukung refresh rate 120Hz, Chip yang digunakan adalah MediaTek Dimensity 920 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan internal 256GB.

Disektor fotografi, ponsel ini kabarnya akan menggunakan lensa utama beresolusi 108 MP yang ditemani oleh 8 MP lensa ultrawide dan 2 MP lensa macro serta kamera selfie beresolusi 16MP. Tak ketinggalan baterai berkapasitas 5,160 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 67W.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama informasinya beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Xiaomiui

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.