Salah satu fitur populer yang seringkali digunakan pada platform WhatsApp adalah stiker dan berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, kamu nantinya udah gak membutuhkan aplikasi pihak ketiga untuk membuat stiker kamu sendiri!

Yups, berdasarkan informasi dari 91mobiles, versi tertentu di WhatsApp Beta kini memungkinkan kamu untuk membuat stiker yang kamu inginkan. Untuk aplikasi, fitur ini akan tersedia menyusul tetapi sudah bisa kamu gunakan di WhatsApp Web — pastikan akunmu sudah terhubung dengan program beta.

Kalau dari keterangan Android Authority, fitur ini dilaporkan tersedia untuk user tertentu saja dan jika kamu adalah salah satu yang beruntung, maka kamu dapat membuat stiker dari foto yang ada di PC. Fitur pembuatan stiker ini juga menawarkan alat yang mana secara akurat dapat memotong gambar, memutar, dan membatalkan/mengulangi perubahan. Berikut ini adalah detailnya:

via Android Authority

Tidak ada kabar yang pasti kira-kira kapan fitur ini akan diluncurkan untuk semua pengguna (bukan hanya pengguna beta). So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via 91mobiles | Android Authority

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.