via Android Central

Kalau kamu ingat, Samsung sudah meluncurkan sensor kamera beresolusi 200MP yakni Isocell HP1 di bulan September lalu, namun mereka membuat kita bertanya-tanya kira-kira produsen ponsel mana yang akan menggunakannya pertama kali di masa depan. Nah, sekarang ini, kita mungkin sudah mengetahui jawabannya!

Berdasarkan informasi dari Digital Chat Station, Motorola bakal jadi yang pertama yang akan menggunakan sensor kamera beresolusi 200MP milik Samsung tersebut dan hal ini juga diamini oleh Ice Universe. Sayang, belum ada keterangan lebih detail, kira-kira seri perangkat mana yang mendapatkan kesempatan menjajal sensor kamera ini.

Bagaimana dengan Xiaomi dan Samsung?

Awalnya, Xiaomi dilaporkan bakal jadi yang pertama menggunakan lensa 200MP. Namun, Digital Chat Station mengatakan bahwa Xiaomi masih dalam tahap pengujian sensor. Sementara Ice Universe mengatakan bahwa Xiaomi baru akan meluncurkan perangkat dengan sensor 200MP di pertengahan tahun depan.

Lalu untuk Samsung, perusahaan asal Korea tersebut dilaporkan baru akan meluncurkan ponsel dengan kamera 200MP pada tahun 2023. Itu pun jika Samsung tidak merilis sensor yang lebih baru — jika ada yang lebih baru, Samsung kemungkinan besar bakal melewati sensor Isocell HP1 untuk seri flagshipnya.

via Digital Chat Station

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.