Walaupun sudah diresmikan pada Okotber silam, nyatanya Sony masih belum memberikan waktu yang pasti terkait penjualan dari perangkat Xperia Pro-I. Walaupun demikian, Amazon yang merupakan salah satu retailer terbesar akhirnya mengungkapkan kapan perangkat tersebut akan dipasarkan.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Amazon, perangkat tersebut akan tersedia di Eropa pada minggu pertama di bulan Desember, kemudian akan disusul oleh wilayah Amerika pada minggu selanjutnya.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Xperia Pro-I merupakan ponsel yang fokus disektor fotografi. ponsel ini merupakan ponsel pertama dari Sony yang menggunakan sensor berukuran 1-inch yang ditemani oleh lensa ultrawide, telephoto yang sama-sama punya resolusi 12MP dan juga sensor depth dengan TOF 3D beresolusi 0.3 MP.

Perangkat ini hadir dengan layar OLED berukuran 6,5-inch beresolusi 4K dengan dukungan refresh rate 120Hz, chipset yang digunakan adalah Snapdragon 888 yang dipadukan dengan RAM 12GB, internal 512GB dan baterai berkapasitas 4.500 mAh.

via GSMArena

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.