via HMD Global / Nokia

Buat kamu pengguna seri flagship terakhir dari HMD Global yakni Nokia 9 PureView, ada kabar buruk yang harus kamu dengar! Berdasarkan informasi terakhir yang DroidPoin terima, kamu harus menelan pil pahit setelah Nokia akhirnya mengonfirmasi kalau perangkat yang kamu gunakan saat ini tak akan menerima update Android 11.

Tentunya ini amat disayangkan dan hal ini akan mencoreng reputasi dari Nokia yang terkenal cukup baik dalam pendistribusian update Android terbaru, apalagi seri Nokia 9 PureView merupakan seri ponsel flagship yang harusnya mendapatkan jaminan update jauh lebih lama.

Tapi, HMD Global mencoba bertanggung jawab atas apa yang mereka perbuat dengan memberi user sebuah kupon diskon sebesar 50% untuk pembelian perangkat Nokia XR20 — tergantung wilayah, penawaran dapat berbeda-beda.

Buat kamu yang belum tahu, Nokia XR20 merupakan salah satu dari ponsel budget 5G yang diresmikan oleh HMD Global di tahun ini. Perangkat tersebut hadir dengan desain rugged sehingga memiliki kesan yang kokoh. Chipset yang digunakan adalah Snapdragon 480 dengan RAM 6GB serta internal 128 GB. Baterainya berkapasitas 4.630 mAh serta sudah mendukung pengisian daya cepat 18W. Untuk detailnya, kamu bisa cek halaman berikut ini.

Tentunya hal ini bisa sedikit mengobati rasa kecewa kamu, walaupun hanya sesaat. Dengan demikian, tidak ada salahnya bagi kamu untuk tetap waspada, mungkin saja di masa mendatang kejadian serupa bisa terulang kembali dan kamu harus siap-siap menelan pil pahit yang kedua.

via Nokia

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.