Seperti yang sudah DroidPoin duga, gak lama setelah Qualcomm meresmikan chip terbaru mereka yakni Snapdragon 8 Gen 1, ada banyak OEM yang mulai mengonfirmasi penggunaan chip tersebut di ponsel miliknya. Setelah realme dan Motorola, kini giliran OPPO yang mengonfirmasi hal tersebut.

Berdasarkan informasi terakhir yang DroidPoin terima, OPPO berencana untuk menggunakan chip tersebut di seri ponsel flagship miliknya yang tak lain dan tak bukan adalah OPPO Find X4. Kabar yang DroidPoin dengar menyebutkan bahwa perangkat tersebut akan diresmikan paling cepat di Q1 2022.

Ini bukanlah kali pertama kita mendengar informasi seputar OPPO Find X4. Pasalnya, beberapa waktu yang lalu bocoran spesifikasi dari perangkat tersebut juga pernah beredar dan kita mengetahui kalau selain penggunaan chip Snapdragon 8 Gen 1, ponsel ini juga akan hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,7-inch yang punya resolusi QHD+ dan pastinya sudah mendukung refresh rate 120Hz.

Gak cuma itu, untuk sektor fotografi, OPPO diyakini akan menggunakan konfigurasi tiga kamera utama, dimana lensa utamanya punya resolusi 50MP, ditemani dengan lensa tele beresolusi 12MP/ 13MP yang mendukung 2x optical zoom dan satu lensa yang belum diketahui detailnya. Untuk kamera selfie, OPPO akan mengandalkan lensa beresolusi 32MP.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja informasinya beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan detail lengkapnya cuma di DroidPoin.

via OPPO

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.