via @OnLeaks x @91Mobiles

Kalau kamu kira Xiaomi ataupun realme bakal jadi OEM pertama yang akan menggunakan chip terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 8 Gen 1, maka kamu salah besar gaes!

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin peroleh dari Weibo, Motorlola mengklaim bahwa mereka bakal jadi OEM pertama yang akan menggunakan chip tersebut di ponsel Motorola Edge X30. Untuk meyakinkan hal tersebut, Motorola sudah menetapkan waktu peluncuran dari ponsel tersebut yang tampaknya akan diresmikan pada tanggal 9 Desember mendatang pada pukul 19.30 waktu setempat.

Sebagai tambahan informasi untukmu, beberapa waktu lalu ponsel Motorola dengan nomor model XT2201-2 sempat mampir untuk mendapatkan beberapa sertifikasi dan dari sana kita akhirnya tahu kalau ponsel ini akan hadir dengan baterai yang memiliki kapasitas 5.000 mAh yang sudah mendukung pengisian daya 68W.

Gak hanya itu, bocoran lainnya juga mengungkapkan bahwa ponsel ini akan memiliki layar AMOLED berukuran 6.67-inch dengan refresh rate 144Hz. Untuk sektor fotografi, Motorola membekali ponsel ini dengan konfigurasi triple kamera utama dimana lensa utama memiliki sensor beresolusi 50MP, lalu ada sensor ultra wide 50MP, dan sensor depth 2MP serta kamera selfie yang kabarnya memiliki resolusi 60MP!

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama info lengkapnya beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Weibo

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.