via LETSGODIGITAL

Buat kamu fans Huawei, walaupun saat ini posisi Huawei sedang tidak dalam kondisi yang baik-baik saja, tapi bukan berarti inovasi mereka harus terhenti dan berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, Huawei berencana untuk merilis ponsel flip pertamanya dalam waktu dekat ini.

Informasi tersebut menyebutkan bahwa Huawei akan meluncurkan Huawei Mate V Flip pada tanggal 23 Desember mendatang bersamaan dengan beberapa perangkat lain seperti smart TV, laptop dan juga smartband.

via LETSGODIGITAL

Ngomongin soal Huawei Mate V Flip, selain bakal menjadi ponsel flip pertama dari Huawei, ponsel ini juga kabarnya bakal jadi ponsel flip pertama yang dilengkapi dengan heat pipe atau pipa penghantar panas, sebagaimana paten yang pernah terungkap beberapa waktu lalu. Rumornya, heat pipe di ponsel ini akan menjangkau seluruh bagian perangkat, hanya saja belum diketahui detail cara kerjanya.

Sayangnya, belum ada bocoran yang bisa dipercaya terkait render desain ataupun spesifikasi dari perangkat yang satu ini. Jadi, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via LETSGODIGITAL

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.