Kalau seandainya rumor terakhir benar, maka Xiaomi akan meluncurkan Xiaomi 12 series pada tanggal 12 Desember mendatang dan hari ini, DroidPoin mendapatkan informasi baru terkait dengan desain ponsel tersebut!

Berdasarkan informasi dari Weibo, desain panel belakang dari Xiaomi 12 series kemungkinan tak banyak berubah jika dibandingkan dengan pendahulunya, dimana masih mengandalkan triple kamera utama dengan lensa utama yang punya ukuran super besar. Hanya saja, ada sedikit perbedaan di bagian modul kameranya, dimana kini modulnya dibuat kotak seperti pada seri Mi 10T.

via Weibo

Sebagai tambahan informasi untukmu, Xiaomi 12 series dilaporkan bakal hadir dalam beberapa varian. Namun, varian regulernya kemungkinan besar akan hadir dengan layar AMOLED punch-hole berukuran 6.28-inch, chip yang akan digunakan adalah Snapdragon 870 dan punya kamera utama 50MP. Sedangkan untuk varian tertinggi, chip yang digunakan adalah Snapdragon 8 Gen 1 dengan komposisi kamera yang tentunya jauh lebih tangguh.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Weibo

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.